Selasa, 07 April 2015

AYA TRAVEL 'Travel Depok ke Bandung, Bandung ke Depok'

Aya Travel
Travel untuk perjalanan Depok ke Bandung, Bandung ke Depok 'SHUTLE/KANTOR ke SHUTLE/KANTOR' dan Menerima Pengiriman barang (Dikirim sesuai jadwal aya) yang hanya dapat diambil di shutle/kantor aya.

Jadwal Keberangkatan

05:00 | 07:30 | 10:00 | 12:00 | 13:30 | 15:45 | 17:30 | 19:30 | 21:00

*(Untuk HARI JUM'AT Pukul 12:00 TIDAK ADA dan Untuk Keberangkatan Pukul 21:00 tersedia dihari-hari tertentu)*

Tarif Travel Depok - Bandung - Depok
Umum        : Rp 80.000,-
Mahasiswa : Rp 72.000,- (Membawa Foto Copy Kartu Tanda Mahasiswa)
Paket & Kargo : Rp 40.000,- *(Harga Standard)

SHUTLE/KANTOR DEPOK:
Alamat  : Jln. Margonda Raya No. 48B ( Sebelah BNI WALIKOTA, Sebrang POLRES DEPOK )
Telepon : 081 218 790079 & 0896 5599 3348

SHUTLE/KANTOR BANDUNG:
Alamat  : Jl. Taman Sari No. 25C (Dekat BALTOS, Depan Rektorat ITB, Waroeng Steak)
Telepon : 082 218 919191 &  0896 3302 4888

*Kendaraan yang dipakai Mobil ELF Isuzu
*Perjalanan yang dilalui travel dari Depok melewati sepanjang jalan margonda dan masuk Tol Tanjung Barat (MASUK TOL CIJAGO untuk situasi tertentu) Keluar Tol Pasteur.
*Perjalanan yang dilalui travel dari Bandung melewati SPBU pasteur dan masuk Tol Pasteur, Keluar Tol Tanjung Barat (KELUAR TOL CIJAGO hanya jam 05.00, 07:30 dan 10:00)
*Bisa Rental Mobil ELF, APV & LUXIO
*Tidak Berhenti disepanjang perjalanan kecuali disituasi tertentu.
*Bagi penumpang yang dari Depok jika tidak mau repot datang kekantor bisa menunggu disepanjang jalan yang dilalui Aya Travel Begitupun dari bandung.
*Untuk Reservasi bisa melalui telepon maupun via sms dari pukul 04.00 sampai pukul 21.00.


*Depok      : 081 218 790079
*Bandung  : 082 218 919191


















32 komentar:

  1. kalau ada penumpang lebih boleh dong di over ke saya. berangkat senin pagi depok bandung. pulang jumat sore bandung depok. lumayan daripada mobil kosong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Utk 28 maret 2016 masih ada sit kosong? Keberangkatan jam 4,30 pagi??

      Hapus
    2. #mas dul : kami romongan PJKA Depok-Bandung sesuai jadwal mas dul. bisa minta no hp untuk komunikasi lebih lanjut (kirim via email ke olimpiuz@gmail.com. Terim kasih

      Hapus
    3. saya hari kamis kemarin 22 des,naik aya travel pakai avanza itukan mobil buat penumpang 6 orang tp dibuat jadi 8 orang jd ngga bebas bergerak.kecewa naik aya travel

      Hapus
  2. senin paginya jam brp mas dul?

    BalasHapus
  3. kontak sy di charliewhiskey99@gmail.com

    BalasHapus
  4. mas klo kirim barang ke bandung.. itungannya per tarif ya..?

    BalasHapus
  5. mas klo kirim barang ke bandung.. itungannya per tarif ya..?

    BalasHapus
  6. Dear aya travel,

    Saya mau tanya aya travel ada jurusan depok cipanas ga ya? Klo ada start dari mana ya? Itc depok atau kantor travelnya? Kira kira hari jumat ini ada jadwal pagi ga ya? Sy mau pesan jirusan depok cipanas. Terimakasih.. ivana

    BalasHapus
  7. Mas Dul. Brkt dari depoknya lewat mana. Saya dari arah kalimulya

    BalasHapus
  8. Mas dari depok ke cihampelas ada ga mas

    BalasHapus
  9. Mas dari depok ke cihampelas ada ga mas

    BalasHapus
  10. Akan jauh lebih bagus, jika Aya travel membuka layanan booking by Whatsapp/media sosial... akan mempermudah bagi pelanggan setia AYA. Untuk armada mohon diperhatikan. AC kebanyakan sudah pada bolong",safetybelt diperbaharui,sediakan charger u/ handphone, untuk drivernya saya salut! Selalu ngebut sopan (tepat waktu). Sudah saatnya AYA buka cabang didaerah pasteur/kopo/cimahi jangan hanya di tamsar. Saya pelanggan setia AYA travel 2009 - skg.
    (TEDDY - CIJERAH/CIMAHI)

    BalasHapus
  11. Akan jauh lebih bagus, jika Aya travel membuka layanan booking by Whatsapp/media sosial... akan mempermudah bagi pelanggan setia AYA. Untuk armada mohon diperhatikan. AC kebanyakan sudah pada bolong",safetybelt diperbaharui,sediakan charger u/ handphone, untuk drivernya saya salut! Selalu ngebut sopan (tepat waktu). Sudah saatnya AYA buka cabang didaerah pasteur/kopo/cimahi jangan hanya di tamsar. Saya pelanggan setia AYA travel 2009 - skg.
    (TEDDY - CIJERAH/CIMAHI)

    BalasHapus
  12. Parah... kirim makanan ke depok.. Kata pul bandung bilang smp depok jam 4 sore nanti penerima akan di sms dari pihak depok.. Jam 4 saudara saya bolak balik margonda nyari nomer 48B ga ketemu.. Nomer telpon yg tertera di Tiket pul depok ga ada yg aktif..

    Sampai jam 7 Malam alamat belum ketemu.. dan dari Pul depok juga tidak ada hubungi penerima.. Baru setelah browsing nemu nomer telpon depok yg aktif dan ternyata barang sudah di depok jam 4 sore.. Alhasil makanan Basi... Kecewa pelayanan tidak memuaskan.. alamat susah dicari dan nomer telpon di tiket ga ada yg Valid.. dan barang sudah 3 jam di tujuan kenapa tdk info ke penerima... Sangat mengecewakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah serius susah? patokannya jelas sebelah BNI margonda koq. ada rumah makan masuk ke dalam. sy sdh pake aya dari 2004 waktu aya masih nyewa mobil hehe

      Hapus
  13. buat jumat 29 april 2016 jam 8 malem ada kosong?

    BalasHapus
  14. aya travel masih beroperasi kah? mau brangkat ke depok nih :)

    BalasHapus
  15. Wah parah nih AYA travel, AC mobilnya panas. Kondisi pulang mudik dr Bandung, tgl 10 Juli, pukul 19.30 mobil kedua. Knp kok msh bs ya dipakai?? Tolong dicek kembali kelayakan sebelum digunakan...

    BalasHapus
  16. AC aya panas bangeeeeeeet, parah nih bayarnya 80k....

    BalasHapus
  17. Semuanya ok kecuali AC,kenyamanannya engga banget

    BalasHapus
  18. Saya kecewa dengan aya travel, hari ini saya berangkat utnuk travel jam 5 ke bandung, saya tidak diinfokan soal check in paling lambat 10 menit sebelum keberangkatan kemudian saya kesulitan menemukan aya travel sehingga memang telat, karna perkiraan akan telat saya menghubungi admin minta ditunggu, info akan ditunggu. Kemudian saya dan driver gojek bertanya pada orang disekitar polres depok lokasi aya travel ternyata tidak didepan polres depok seperti yg diinfokan via telepon, lokasinya agak tersembunyi. Ketika saya sampai sekitar 05:14 mobil keberangkatan bandung jam 5 belum berangkat, saya diminta check in ketika check in saya tidak diperbolehkan untuk ikut mobil jam 5 saya sudah minta tolong karna mobil juga belum berangkat dan belum full tapi admin nya malah menyuruh supir berangkat dan nggak ngijinin saya ikut saya sangat kecewa dengab pengalaman pertama saya di aya travel, saya tidak akan merekomendasikan teman2 saya untuk perjalanan bisnis dengan aya travel, admin dr depok sangat buruk, tidak info perjara check in dan sikapnya sangat buruk

    BalasHapus
  19. Ditambah dengan reservasinya via online dong

    BalasHapus
  20. Tolong konfirmasinya kenapa jam 22:00 konter aya di depok tutup sedangkan keberangkatan jam 19:30 dr bandung belum sampe. Bagaimana dengan paket saya.

    BalasHapus
  21. Aya travel Bandung pengurus nya payah, mobil mau berangkat, penumpang nya ga di cek lagi, saya dah nunggu lama ga da pengumuman taunya mobilnya dah jalan.saya ketinggalan di pool Bandung

    BalasHapus
  22. Tolong untuk menegement Aya travel ditindaklanjuti para pengurus nya,terutama pengurus yang di Bandung.

    BalasHapus